8.9.13

I SELF-HARMED Myself

at 00:16
Malem itu orang tua gue udah tidur, kakak sama adek-adek gue juga udah tidur. Gue nyelinap ke dapur buat nyari obat sakit kepala. Setelah gue dapetin obat sakit kepala itu, gue ambil minum, gue pergi ke kamar, dan gue langsung minum sepuluh butir sekaligus. Gila emang, tapi gue udah nggak peduli.

Gue ngeliat ada cutter di atas meja belajar gue. Tanpa pikir panjang gue bawa benda itu dan masuk ke kamar mandi. Gue nyalain shower, gue duduk ngeliatin cutter itu. Nggak kerasa air mata gue tumpah.

Gue nggak tau harus cerita ke siapa, gue nggak mau ganggu sahabat gue karna mereka sendiri lagi punya masalah. Pacar gue? Entahlah dia kemana, udah hampir seminggu kita lost contact, padahal tinggal seminggu lagi gue ngerayain hari jadi gue.

Air mata gue tambah deres, bahkan rasanya dada gue sesek nggak ketahan, perih banget, gue benci sama hidup ini, gue benci sama diri gue sendiri, akhirnya gue mulai ngegoresin cutter itu ke pergelangan tangan gue.

Perih. Tapi gue emang bener-bener butuh rasa sakit itu, gue pengen ngeliat sedalem apa luka di hati gue. Lo bingung? Oke gue jelasin, gue itu orang yang suka nyiksa diri gue kalau gue lagi sedih atau depresi, dan biasanya dengan bikin luka baru gue bisa bikin rasa sakit di hati gue berenti. Walaupun cuma buat sementara.

Satu goresan, kurang. Dua goresan, masih kerasa sakitnya. Tiga goresan, gue butuh lebih dari itu. Empat goresan, please jangan berenti. Lima goresan, cutter itu lepas dari tangan gue. Tiba-tiba terlintas muka orang-orang yang gue sayangin. Gue berdiri dan balik ke kamar gue.

Di kamar gue diem ngeliat langit. Gue berharap besok semuanya berubah, gue berharap besok lebih baik, gue senyum ngeliat bintang di langit.

Gue ngecheck hand-phone gue. Belom ada bbm masuk, gue pun ngucapin selamat pagi buat pacar gue duluan. Tapi semuanya berubah. Gue ngerasa dipukul pake godam.

Gue putus. Rasanya ancur banget. Gue sama dia putus. Padahal 2 hari lagi gue setaun sama dia. Gue nangis kejer pas baca, gue nggak kuat rasanya perih banget banget banget.

Pas gue lagi nangis, Adek gue dateng ke kamar, gue ngeliat diaa semba, pasti ada yang nggak beres, gue pun langsung lari, turun ke bawah, dan bener aja, kedua adek gue, Kakak, sama orang tua gue duduk di ruang keluarga. Gue ngambil posisi di sebelah kakak gue.

Ayah mulai pembicaraan, dan itu hal terakhir yang pengen gue denger. Gue langsung lari ke kamar gue, ngunci diri dan nangis sesenggukan, mata gue ngeliat cutter yang semalem gue pake, gue masuk ke kamar mandi, gue nyalain keran, gue teriak sekenceng-kencengnya dan mulai ngegores tangan gue pake cutter.

Darah mulai netes dari pergelangan tangan gue. Tapi rasa sakitnya nggak kerasa, gue lebih dari sekedar ancur, baru diputusin, ortu gue cerai, dan gue terpaksa tinggal sama Ayah disini. Adek gue harus ikut Ibu, kakak gue entah kenapa dengan kejamnya milih sama Ibu. Sedangkan gue? Gue harus nemenin Ayah.

Pintu kamar gue diketok, gue nggak peduli, gue diem disini dan ngebiarin darah gue netes. Gue benci banget sama semuanya.

Perut gue perih, tapi gue nggak ngomong apa-apa, bahkan gue yakin maag gue udah parah banget. Tapi gue nggak mau makan, gue mau mati aja, gue bahkan belom tidur selama 6 hari, gue juga nggak makan, gue berasa zombie.

Di sekolah gue biasa aja, gue senyum, gue ketawa, gue becanda, bahkan nggak ada satupun yang tau apa yang gue alamin. Tapi begitu di rumah, gue nangis kejer, ngunci diri, dan nyiksa diri gue sendiri. Bodoh? Emang. Tapi sekali lagi gue tekenin gue nggak peduli!

Besoknya gue dapet kabar, mantan gue jadian sama sahabat gue. Gue tambah ancur disitu, feeling gue emang nggak pernah salah, gue emang udah curiga sama mereka berdua. Gue pun tambah masuk ke lubang hitam gue. Bahkan gue nggak tau gue bisa bangkit lagi atau enggak.

Pagi itu Ayah gue nyuruh siap-siap, gue mau dikenalin sama temennya, gue pikir itu calon pengganti Ibu gue, jadi gue siap-siapnya asal. Sesampainya disana, gue bingung kenapa malah ke tempat ini, dan ternyata....

1 comments:

Herp said...

Kenapa ga dilanjutin? Dari semalem gua baca artikel disini bagus2

Post a Comment

 

Believe In Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review