27.10.13

Sang Waktu

at 18:45
Apa yang ada dipikiranmu tentang waktu?
Bagiku dia sangat menyebalkan
Dia membuatku kehilanganmu
Dia membuatku harus melepasmu
Bahkan dia menorehkan luka ini

Waktu adalah hal terjahat yang pernah aku temui
Kenapa?
Dia tidak pernah peduli apapun
Dan siapapun
Dia datang lalu menghilang
Dan yang tersisa hanyalah rasa pedih

Waktu,
aku berharap aku dapat memutar Sang Waktu
Berharap dapat menghentikannya
Dan memeluk semua yang aku miliki saat itu,
ketika Sang Waktu berhenti

Aku mencintainya bagaikan waktu yang terus berputar
Aku menyayanginya bagaikan waktu yang tak pernah lelan bergulir
Aku mencintainya bagaikan waktu yang yang terus berdetik
Bahkan saat semua orang tertidur

Sayang, Sang Waktu membenci kita
Dan kenyataan tidak pernah mengizinjan kita bahagia bersama

Kasih,
Maukah kau menjaga hatiku
Hingga waktu berbaik hati pada kita

0 comments:

Post a Comment

 

Believe In Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review