6.11.13

Bodoh?

at 06:26
Mungkin kisah kita sudah berakhir
Apakah rasaku sudah berakhir juga?
Apakah rinduku sudah terselesaikan?
Ataukah rasa sakit ini sudah hilang?

Apa katamu?
Aku gadis yang bodoh?!
Sebut saja sesukamu
tapi aku harap kamu memikirkan ulang perkataanmu

Siapa yang bodoh, sayangku?
Aku atau dirimu?
Kamu yang meninggalkanku,
atau aku yang terus bertahan?

Aku rasa kita berdua sama-sama bodoh
kamu yang sudah mengetahui masa laluku,
berjanji untuk bersamaku,
tetapi janji itu teringkari

Aku juga bodoh,
aku harusnya menyadari, aku hanya pelarian!
oh, bukan. Aku hanyalah kelinci percobaan cintamu
tetapi masih terus bertahan di kisah cinta ini

Terlalu banyak yang ingin aku sampaikan,
seperti rasa benci, kehilangan, dan kemarahan ini
Akau benci aku yang cengeng
dan aku benci kamu yang pembohong!

Bodoh
ya, kita berdua memang bodoh
Ataukah cinta dan kehilangan membutakan kita?
Aku lelah berpura-pura baik

Kenapa kita harus berjanji jika untuk diingkari?
Mengapa kita harus mengenal jika hanya menyakiti?
Dan kenapa kita bersama tetapi saling membohongi?
Dasar bodoh

Sekarang aku tidak tahu harus berkata apa
perkataanmu menusukku
Kau bilang aku gadis yang bodoh atas tingkahku
Tapi kau tidak sadar siapa yang memulainya

Haruskah aku melupakanmu,
dan melepaskan kenangan kita?
Aku tidak akan sanggup, kasih
Aku hanya gadis bodohmu

0 comments:

Post a Comment

 

Believe In Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review