16.10.13

Malam ini

at 06:34
Malam ini aku diam termenung,
entah apa yang ada dipikiranku,
tapi seseorang bermain-main di benakku
Aku tersenyum kecil saat menyadarinya,
namun kenyataan segera membangunkanku,
Aku bukan milikmu lagi sekarang

Kau anggap aku bagaikan debu sekarang ini,
ada tapi tak perlu kau sentuh,
nyata tapi tak kau hiraukan
Pedih, kenapa dunia harus kejam seperti ini?

Kamu tahu, duhai kasih?
Aku tidak pernah takut untuk bermimpi
dan menjalani hidup sebelum ini,
Cintamulah yang membuatku kuat
harapan dan masa depan kita yang menopangku

Sayang kau sudah tak di sampingku,
banyak cerita yang ingin kusampaikan padamu,
tentang hatiku yang terluka,
tentang pahitnya obat yang harus ku minum,
dan juga tentang sakitnya ketika jarum mencium kulitku

Seperti tanggal 16 pada setiap bulannya,
aku akan menginap di rumah sakit,
aku akan menjalani perawatan
Dan mungkin operasi esok hari
Aku ingat kamu yang selalu menyemangatiku,
berkata operasiku akan selalu berhasil,
berkata jiwaku akan selalu hidup karena kau menungguku,
berkata aku selalu mempunyai impian yang membuatku bertahan,
KITA

Aku ragu,
mungkinkah yang kali ini akan berhasil
ataukah aku akan pergi meninggalkan semuanya?
Aku masih ingin bertahan,
melihatmu bahagia bersamanya,
walaupun sebenarnya itu menyiksaku

Entahlah, aku tidak seyakin kemarin,
aku rasa itu semua karna dirimu,
kau membawa semua warna itu dalam hidupku,
Satu yang tidak pernah aku pertimbangkan,
kapan aku harus mengembalikan warna itu padamu

Yah, aku hanya berharap Tuhan memberiku kesempatan satu kali lagi
untuk menjagamu,
membelaimu,
menyayangimu,
namun jika itu tidak terjadi,
sudahlah....
Aku ingin kau mengingatku sebagai aku yang dulu
aku yang pernah kau cintai

Malam ini aku memeluk lututku
meredakan rasa sakit yang kurasakan
air mata mengalir
aku rindu aroma tubuhmu saat merangkulku
Memelukku dengan hangat,
mencium puncak kepalaku dengan lembut,
dan berkata aku akan baik-baik saja

Maka malam ini ku pasrahkan semuanya,
aku tutup mataku dan tidak banyak berfikir,
aku hanya terbaring dan merasakan perubahan yang aneh,
Cahaya putih dating menghampiriku,
aku tahu, aku harus tersenyum,
inilah saatku untuk berbahagia

Dan membiarkan kalian merajut cinta
di perahu kecil kalian

 

0 comments:

Post a Comment

 

Believe In Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review