12.10.13

Kehilangan

at 09:22
Dadaku sesak bagaikan terikat erat
Tenggorokanku panas dan perih baikan tersayat pisau
Pandanganku buram
Dan perasaanku sakit bagaikan dipukul godam

Banyak orang yang membicarakan kalian
Kau dan dia,
hubungan kalian berdua
Yah, mereka bilang kalian berdua sangat bahagia

Pikiranku melayang, mengingat masa lalu kita
Kamu yang selalu tersenyum manis padaku
Kamu yang selalu membuatku menangis dan tertawa
Serta kamu yang selalu sukses membuatku kesal

Aku pun teringat akan semua janjimu
Akan semua rencana yang telah kita susun
Aku ingat, kamu pernah berkata
Akulah wanita yang akan selalu mengisi hatimu

Aku ingat janjimu yang tidak akan meninggalkanku
Aku ingat kata-katamu yang berkata "aku mencintaimu, selamanya"
Aku ingat tutur lembutmu yang menenangkanku
Namun semua sudah hilang, terbakar, dan menjadi debu

Aku memandang bintang di langit dan teringat rencana kita berdua
Rencana tentang nilai pelajaran serta bintang untuk masing-masing nilai
Oh iya, juga medali yang kita buat dan kita persembahkan bagi Sang Pemenang
Aku ingat, kamu sangat bersemangat akan hal itu

Sekarang jalan kita telah berpisah
Aku bersama kesendirianku
dan kamu bersama dirinya
melupakan semua yang pernah terjadi diantara "kita"

Aku tidak akan pernah marah padamu,
Sesakit apapun itu, aku masih mencintaimu
Bodoh? Sangat
Aku masih menyayangimu

Aku masih membuat bintang-bintang tersebut
Aku masih menulis namamu di pergelangan tanganku
Masih ku ukir inisial kita berdua
Foto kita masih menjadi hiasan kamarku

Sakit rasanya
Bahkan bernafas pun menjadi bagian tersulit dalam hidup
5 hari aku berpapasan dengan kalian
menahan tangis yang menyesakkan

0 comments:

Post a Comment

 

Believe In Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review